Selasa, 19 Januari 2010

Semakin Kuat


Betapa indahnya hari-hari ku lalui kini. Walau tanpanya, ternyata aku masih kuat untuk merakit cita-cita sedikit demi sedikit. Hari-hari yang sudah lalu membuat aku belajar akan kerasnya hidup, membuat aku menjadi seorang wanita yang semakin tegar. banyang-bayang kenangan indah bersamanya adalah penghias hidupku yang akan datang. Aku yakin akan diriku, dan aku juga yakin bahwa aku masih memiliki rasa yang kuat padanya.
Tak ingin aku jatuh, terus terpuruk dalam keadaan yang miris, aku akan terus berjalan tanpa ada bayang-bayang kelam. Aku akan terus menatap kedepan, tak akan menengok kebelakang dan akan kubuktikan pada orang-orang yang mempercayaiku bahwa aku bisa.
Memperbaiki iman, meningkatkan kualitas, dan aku ingin menjadi seorang guru.
Keinginan yang kuat, asa yang akan ku wujudkan ini adalah gambaran, ketika sakit itu datang, bertahan dan aku akan dapatkan obat kemudian bangkit bersama optimisme dihati.
Ayah Ibu, terimakasih untuk segala kebaikan dan kasih sayang itu. Aku akan semakin bersemangat untuk dapatkan semua mimpiku. SEMANGATT !!