Kamis, 04 Maret 2010

Kado Terindah Untukku :)

Tepat sekali
Hari ini adalah hari bahagia sekaligus hari intropeksi diri untukku
Apa yang sudah aku lakukan selama ini

Tak sangka
Sudah mulai beranjak
Sudah tahun ke-18 aku menapaki hidup penuh dengan makna

Indah sekali ..
Dihari ini juga, 4 Maret 2010
Ujian Kompetensi Nasional harus dilaksanakan
Tak bisa tidur semalaman
Gelisah
Khawatir apa yang akan terjadi nanti
Rekan-rekan seperjuangankupun demikian. Tak bisa hidup dengan tenang beberapa saat. Memikirkan betapa mengerikannya Ujian Kompetensi Nasional itu .. Semua berkata " Aku takut. Aku deg-degan. Aku takut gak bisa. "
Kebersamaan ..
Itulah yang sangat aku rasakan hingga ujian berakhir pada jam 18.09 WIB.
Dari pagi, dari nomer urut 1 semua berjalan dengan khidmat. Penuh dengan tawa riang, penuh dengan kekhawatiran.
Teman, aku sangat menikmati suasana itu. Kita semua berkumpul jadi satu, berbagi dengan yang belum dapat, menanti dengan yang belum hadir.
Sesekali aku ingin melukiskan , semua.
Aku tahu, betapa rasa kita berbeda. Aku tahu betapa kisah kita berbeda. Dan aku juga tahu betapa cinta diantara kita begitu indah.

1. Adib Hasbullah
2. Anna Sofiany Marlin
3. Aryo Dwi Romah Jasuma
4. Ata Esha Nugraha
5. Ayu Steyfani
6. Asfan Pratama
7. Berlian Rezky Wijayanti
8. Dhiwal Novandriyanti
9. Febtian Sustiana
10. Ikfina Ma'anillah
11. Istiqomah Mahardi Putri
12. Miftakhul Ma'arifah
13. Mini Susilowati
14. Narulita Sari
15. Novia Trisianarani
16. Novita Dwi Saputro
17. Novita Wulandari
18. Nur Ali Aji
19. Rudy Hermawan
20. Santo Tri Sadono
21. Tiara razzaq Effendi
22. Ulfa Auliyawa

Aku harap keduapuluh dua nama tersebut dapat bersama melewati UJIAN NASIONAL dengan baik, dengan lancar. Kita akan mulai menempuh hidup baru bersama, tersenyum untuk masa depan bersama.
Kebersamaam 3 tahun tak akan pernah ku lupa.

Iwan Fals - Kemesraan