Minggu, 21 Februari 2010

sahabat setiaku ; KOMPUTER, FLASHDISK, DVD dan Adobe Premiere :D hha

Besok (22 Februari 2010) adalah hari terakhir pengumpulan Tugas Akhir Tahun untuk kelas 3TI. huft ..
It's must finish tonight, tekadku. Maka aku benar-benar menyiapkan segalanya untuk acara ritual "nglembur". Salah !!
Ada kerjaanku yang salah dan tidak dapat digunakan. Oh My GOD !!
File PPJ dari Adobe Premiereku tidak dapat dugabung.. !
Awalnya aku tidak terllau memikirkan keraguan itu, karena teman-temanku bilang bahwa 2 file PPJ dari Premiere dapat digabungkan, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain.
Hilang sudah alias sia-sia file PPJ Premiereku yang satu. Dan oleh karena itu, aku harus mengulangnya dari awal. Aaaaa...aaa!! serasa ingin menjerit dimalam buta saat begini.
Karena aku teringat akan waktu yang sudah sangat mepet, hehehe :D besok pagi gitu loohh .. Maka aku putuskan untuk segera mengubah dan memulainya dari awal lagi. Alhamdulillah, mataku ini dalam keadaan mengerti dan bersahabat.
Hingga pukul 01.47 pun aku maish asyik berkutat dengan sahabat-sabahatku itu. Yeah, mereka adalah KOMPUTER, FLAHSDISK, DVD, dan pastinya Adobe Premiere. Banyak terjadi kebodohan-kebodohan yang sebenarnya tidak harus terjadi. Seperti file PPJ yang ke-close sebelum disave atau apapunlah itu. Alhasil, kewajibanku ini selesai pukul 03.01 WIB